Select Page

Warga Karut Khususnya Tim Sus DP Hebat Dukung Petahana di Pilwali 2018

Warga Karut Khususnya Tim Sus DP Hebat Dukung Petahana di Pilwali 2018

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Warga Kelurahan Karuwisi Utara telah menyatakan sikap dalam mendukung untuk kembalinya maju petahana Walikota Makassar, Danny Pomanto pada Pilwali 2018.

Seperti terlihat saat usai bekerjasama membersihkan lorong. Lurah Karuwisi Utara tampak berbaur bersama Tim Sus DP Hebat Karut, di Jalan Adipura II Lorong 4 Kelurahan Karuwisi Utara Kecamatan Panakukang, Minggu 22 Oktober 2017.

Menurut Lurah Karuwisi Utara, M. Izar, mereka mendukung bapak Danny Pomanto karena Walikota Makassar yang terhebat yang dimiliki rakyat Makassar.

“Mereka lebih memilih DP daripada calon lain. Kami hanya menjelaskan kepada warga, bahwa program bapak Walikota Makassar yang sekarang ini lebih banyak manfaatnya buat masyarakat, khususnya warga Lorong. Seperti Lorong Garden (Longgar) dan Makassar Tidak Rantasa (MTR), yang sudah membuming,” ujar M. Izar kepada Inspirasisulawesi.com.

Izar menambahkan, Piala Adipura telah 3 kali berturut turut di raih. Membawa nama Kota Makassar sudah sejajar dengan kota-kota besar di Indonesia. Membawa kota Makassar untuk juga meraih piala Adipura Asean.

“Dan masih banyak lagi prestasi Walikota Makassar sejak kepimpinannya, oppkoki DP Hebat. Kami pihak Kelurahan, hanya dapat bekerja maksimal sesuai tupoksi,” jelas Lurah Karuwisi Utara.

Sumber : **AR

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply