Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Warga Bumi Sudiang Raya Sambut HUT RI Ke-74

Warga Bumi Sudiang Raya Sambut HUT RI Ke-74

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Telah menjadi agenda rutin tahunan menyambut kemerdekaan RI, kali ini kompleks Perumahan Bumi Sudiang Raya kembali menggelar peringatan yang sama. Kompleks yang berlokasi di Jalan Dg Ramang Biringkanaya tersebut, tak pernah ketinggalan untuk memeriahkan kemerdekaan, Selasa (13/08/2019).

Berbagai kegiatan, seperti ragam lomba 17an hingga malam puncak perayaan HUT RI telah diagendakan. Sudah seminggu hingga hari ini berbagai macam lomba telah digelar, baik lomba untuk kelompok anak-anak hingga lomba untuk orang dewasa. Kegiatan dipusatkan di lapangan segitiga komplek Bumi Sudiang Raya.

Reyn Rerung, ketua panitia kegiatan mengungkapkan, pentingnya kegiatan ini tak hanya untuk memperingati HUT RI ke 74, tapi juga sarana partisipasi bagi seluruh warga.

Pernyataan ketua panitia tersebut, dibuktikan dengan dominasi warna merah putih yang menghiasi komplek yang tergabung dalam RW 13 Kelurahan Laikang ini. Hiasan merah putih merupakan hasil gotong royong warga yang dikomandai oleh Ketua RW 13 H. Subi.

“Tahun ini kita pakai tema “Milenial yang Nasionalis”, sengaja memang supaya kita anak muda juga sadar pentingnya nilai perjuangan,” ungkap Reyn.

Selanjutnya, malam puncak perayaan HUT RI ke 74 di kompleks yang dikenal dengan singkatan “Busur” ini akan digelar pada 24 Agustus 2019 mendatang. (*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan