Select Page

Warga Bontorannu Bersama TNI/Polri Amankan 3 Tersangka Narkoba

Warga Bontorannu Bersama TNI/Polri Amankan 3 Tersangka Narkoba

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Aksi gabungan warga tolak keras Narkoba membuahkan hasil, dari operasi warga bersama aparat kepolisian dan TNI, berhasil mengamankan 3 orang tersangka dikampung Tangayya RW 01 Jalan Dahlia Lr 312, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso.

Operasi warga bersama aparat kepolisian dan TNI membuahkan hasil dimana kembali merongrong sarang narkoba di kampung Tangayya, kejadian pada pukul 01.25 dini hari. Di dampingi langsung bapak Haji Liwang selaku ketua RW 02, Al hasil menangkap tersangka (Ar) 35 tahun, warga maccini sombala sebagai pengedar sabu dan 2 orang tersangka lainnya inisial (AS) dan (IS) pekerja penjual martabak, warga jalan Mappayukki sebagai pembeli sabu.

“Dari keterangan Narasumber mengatakan, pada pukul 01.15 mulai dilakukan musyawarah di Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso RW 02, bersama puluhan warga dengan didampingi kepolisian dan TNI, yang siap beroperasi dalam wilayah kampung Tangayya yang dikenal sarang narkoba, sehingga al hasil dari operasi itu, pertama dilakukan pengendapan oleh tersangka (Ar) yang diketahui pengedar sabu ditangkap basah setelah keluar dari lorong yang biasa dijadikan transaksi, ujarnya”.

Lanjutnya, Setelah dilakukan penggledahan terhadap tersangka (Ar) di temuilah sejumlah barang bukti ditemui sabu dalam kondom hp miliknya, dan sebuah rokok 30 bungkus dalam sadel motor serta uang tunai 2.200.000 rupiah dalam saku celananya.

Tak lama berselang sekitar 10 menit dari penangkapan tersangka pertama, telah diamankan tersangka kedua yang sebagai pembeli barang haram (sabu), inisial (As) dan (ID) diketahui warga jalan Mappayukki, yang dimana diamankan barang bukti 1 saset lengkap alat isap, ketiga tersangka pun langsung di giring ke Mapolres Makassar guna penyeledikan.

Berharap dengan adanya tersangka yang diamankan ini, menjadi titik terang untuk memberantas para penyalagunaan Narkoba yang sudah lama meresahkan warga Bontorannu khususnya di jalan Dahlia ini, agar kampung disini atau di Kelurahan Bontorannu kembali bersih dan aman dari Narkoba, karena kebetulan saya juga tinggalnya di Bontoronnu sudah merasa geram melihat kondisi kampung di sini, tegasnya”.

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply