Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Usai Tutup TMMD di Soppeng, Danlantamal VI, Bupati Bersama Masyarakat Joget Bareng

Usai Tutup TMMD di Soppeng, Danlantamal VI, Bupati Bersama Masyarakat Joget Bareng

Soppeng, Inspirasisulawesi.com– Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas kembali menunjukkan kebersamaannya bersama sejumlah pejabat dan masyarakat daerah Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

Kebersamaan yang terjalin dan terlihat tanpa sekat tersebut, ditunjukkan dengan melakukan joget Sajojo bersama Bupati Kabupaten Soppeng Andi Kaswadi Razak dan sejumlah pejabat pemerintah daerah dan pejabat TNI/POLRI serta masyarakat di lapangan Andi Besse Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Kamis (31/10/2019).

Joget Sajojo bersama ini, dilaksanakan usai penutupan acara program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 di tempat yang sama pula.

Tampak kegembiraan menyeliputi para peserta joget bersama tersebut. Jarak antara para pejabat dan masyarakat pun tidak terlihat saat pelaksanaan acara ini.

Danlantamal VI dan para pejabat tersebut juga terlihat menikmati suasana yang penuh kegembiraan ini. Hal ini membuktikan bahwa TNI bersama rakyat merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan karena TNI adalah anak kandung rakyat dan dari untuk rakyat. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan