Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Tokoh Muda Pangkep Lutfi Hanafi akan Ambil Formulir di PDIP

Tokoh Muda Pangkep Lutfi Hanafi akan Ambil Formulir di PDIP

Pangkep, Inspirasisulawesi.com – Dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Pangkep, Sejumlah Partai telah bersosialisasi dalam mengenalkan figur yang akan dicalonkan. Gerindra salah satu Partai, yang sejak awal menegaskan akan mencalonkan figur baru untuk Calon Bupati.

Pengalaman Gerindra selama dua kali Pilkada 2010 dan 2015, selalu mampu membangun koalisi Parpol dan mengusung pasangan calon menjadi modal besar dalam menghadapi Pilkada 2020.

Apalagi saat ini Gerindra Pusat dan PDIP, telah terjalin hubungan erat antara kedua tokoh utama Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Putri.

Atas Dasar kenyakinan itu, sehingga Gerindra menawarkan figur H. Lutfi Hanafi sosok pengusaha muda yang telah berkontribusi membuka lapangan pekerjaan di daerah yang tersebar berbagai sektor bisnis.

“Lutfi Hanafi dikenal sebagai Tokoh Pemuda Pangkep, yang pernah memimpin HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan KNPI Pangkep, alumni Fakultas ekonomi Unhas ini diyakini mampu menjawab tantangan kebutuhan Pembangunan Pangkep lima tahun kedepan,” ucap Haji Mail, Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep, Senin (09/09/2019).

“Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD dan meraih unsur Pimpinan Dewan, untuk mencalonkan diperlukan minimal 7 kursi, Karena itu Gerindra akan mendorong Lutfi Hanafi untuk mendaftarkan diri di PDIP,” tutur Haji Mail. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan