Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Tim Sosmed Reborn Tetap Setia Dukung Appi

Tim Sosmed Reborn Tetap Setia Dukung Appi

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Silaturrahmi yang terus terjalin oleh Sosmed Reborn dengan Munafri Arifuddin (Appi) terjaga hingga kini.

Seperti yang terlihat hari ini, silaturrahmi bersama Appi dengan Tim Sosmed Reborn tampak harmonis dan dilangsungkan di Warkop D Orbit, jalan Ance Dg Ngoyo, Jum’at (09/08/2019).

Udhin Kasim selaku Kordinator Sosmed Reborn ungkapkan, Alhamdulillah kami tetap setia berada di barisan Pak Munafri Arifuddin (Appi) pada pilkada 2020 nanti dan akan terus menambah anggota di Sosmed Reborn ini. Dimana saat ini teman-teman beranggotakan 80 orang dan akan terus bertambah kedepannya, Tutur Udhin Kasim.

Lanjut dikatakan, Teman-teman di sosmed Reborn bergerak massif menyebarkan info-info dan pemberitaan Pak Appi di sosial media dan juga untuk menangkal Berita-berita Hoax terkait beliau tentunya ada tim khusus yang bergerak dan mengantisipasi di Media sosial. Kami memiliki Tim yang bergerak pada bidang Masing-masing, Terangnya.

“Inilah Kami di Sosmed Reborn yang selalu setia berada di barisan pak Appi dan kerja-kerja Tim sudah pada bidangnya masing-masing”.

Dulunya ini Tim pakai nama Sosmed Appi-Cicu karena sesuatu hal makanya kami ganti nama menjadi Sosmed Reborn, Ucap Udhin Kasim. (Y2)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan