Select Page

Tim Selam “Garuda Di Lautku” Sudah Menurunkan 24 Modul di Dasar Laut

Tim Selam “Garuda Di Lautku” Sudah Menurunkan 24 Modul di Dasar Laut

Makassar, Inspirasisulawesi.com– 24 Modul “Garuda Di Lautku” di dasar laut pulau Kodingareng Keke telah berhasil diturunkan oleh tim Penyelam “Garuda Di Lautku” sampai dengan hari ini, Minggu (08/03/2020).

Dipimpin langsung oleh Koordinator Tim penyelam “Garuda Di Lautku” yang juga menjabat sebagai Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla), Tim penyelam tersebut berhasil menurunkan 12 rangka media transplantasi “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020.

Menurut Danyonmarhanlan VI, Tim penyelam sebelumnya telah menurunkan 12 material media di tempat yang sama pula. “Hari ini kami tinggal melanjutkan pemasangan rangkaian media ini di dasar laut di tempat yang sudah ada media sebelumnya”, ujarnya.

“Total dari 45 media nantinya yang akan kami turunkan sehingga bentuknya akan sempurna menyerupai Garuda Pancasila, mudah-mudahan akan berjalan sesuai rencana walaupun cuaca saat ini sedang musim hujan dan angin tapi kami tetap berusaha yang terbaik demi terlaksananya event yang bertaraf nasional yang akan dilaksanakan pada 18 Maret 2020 mendatang”, tambahnya.

“Kalau tidak ada halangan, kami akan melanjutkan penurunan media transplantasi tersebut pada hari senin tanggal 09 Maret 2020”, katanya mengakhiri penurunan media hari ini. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply