Select Page

Syamsari dan RMS Bertemu, Peluangkah Untuk Muda Maju Pilkada Makassar ?

Syamsari dan RMS Bertemu, Peluangkah Untuk Muda Maju Pilkada Makassar ?

Jakarta, Inspirasisulawesi.com- Masa Pilkada kini sudah mulai dekat, tentunya para bakal Calon yang akan ikut bertarung terus membangun komunikasi politik dengan Parpol yang akan mengusungnya kelak.

Seperti halnya dengan salah satu Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Mudzakkir Ali Djamil akrab disapa Muda terus bergerak dari bawah hingga ke atas sampai Petinggi Partai.

Seperti yang tampak terlihat dalam sesi foto bersama Ketua Partai Gelora Sulsel Syamsari dan Ketua DPP Partai Nasdem Rusdi Masse tadi malam melakukan pertemuan di Jakarta. Pertemuan ke 2 tokoh Sulsel ini sudah diagendakan dalam suasana santai penuh keakraban, diketahui mereka berdua pernah berkolaborasi untuk memenangkan Pilkada Takalar tahun 2017. Tak luput pula Turut hadir dalam pertemuan ini Mudzakkir Ali Djamil (Muda) yang juga bakal ikut bertarung dalam Pilkada Kota Makassar tahun ini.

Saat di hubungi via seluler, Muda membenarkan pertemuan ini, “Iya semalam Pak Syamsari dan Pak RMS ketemu di Jakarta. Memang sudah janjian. Sudah lama tidak ketemuan”, terangnya.

“Saya ikut juga dalam pertemuan itu, karena yang mau dibahas Pilkada Makassar. Sekalian makan malam, setelah itu ngopi”.

Lanjut di katakan, Suasananya santai sambil bercanda tapi yang dibahas serius. Saling menyampaikan harapan masing-masing dan berdiskusi bagaimana Pilkada Makassar nanti, Ujar Mudzakkir Ali Djamil.

“Kemungkinan Pak Bup dan Pak RMS berkolaborasi di Pilkada Makassar sangat terbuka. Beliau kan sangat paham peta politik di Makassar dan bagaimana memenangkan pilkada. Saya juga sampaikan pergerakan tim ku dilapangan, kekuatan jaringan dan peluang-peluang parpol yang bisa kerjasama. InsyaAllah mudah-mudahan bisa ikut bertarung di Pilkada 2020. Mohon doa nya semua”, tegas Muda. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply