Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

STIE AMKOP Gelar Sekolah Pasar Modal Bagi Maba 2019

STIE AMKOP Gelar Sekolah Pasar Modal Bagi Maba 2019

Makassar, Inspirasisawesi.com – Sekolah Pasar Modal (SPM), adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal biasanya diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI). Namun, kini SPM itu juga telah diterapkan oleh Kampus Manajemen & Bisnis STIE AMKOP.

Inilah yang membedakan kampus STIE AMKOP dengan kampus lainnya, di Kampus ini bagi mahasiswa baru langsung diberikan pemahaman tentang dunia pasar modal. Pada 21 Oktober 2019 lalu, sebanyak 200 mahasiswa batu STIE AMKOP mengikuti pendidikan Pasar Modal.

SPM di Kampus yang di Ketua oleh Bahtiar Maddatuang ini, sudah menjadi kegiatan rutin akademik setiap tahunnya.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin di Kampus Kami, untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru tentang pasar modal. Kami juga telah memiliki galery investasi pasar modal,” ujar Bahtiar Maddatuang, Rabu (30/10/2019).

Kegitaan yang di selenggarakan di kampus AMKOP ini, bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia Makassar dan PT Philips Sekuritas indonesia.

Selolah pasar modal ini diberikan kepada mahasiswa untuk memberikan edukasi yang benar tentang investasi, memberikan edukasi tentang investasi saham, memberikan informasi tentang mekanisme untuk menjadi investor saham dan Memberikan edukasi tentang teori pemilihan saham untuk diinvestasikan. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan