Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Sri Endang : Tantangan Kedepannya Sangat Besar Buat Teman-teman Wartawan

Sri Endang : Tantangan Kedepannya Sangat Besar Buat Teman-teman Wartawan

​Makassar, Inspirasisulawesi.com- Sri Endang Sukarsih, Ka Biro Napza HIV/Aids Provinsi Sulawesi selatan hadir dalam dialog akhir tahun yang dilaksanakan LMP Sul-sel di jalan Boulevard (Kamis 15/12/16).

Kedatangan saya sebagai Kepala Biro Napza dan HIV/Aids itulah yang tertuang dalam undangan saya, saya secara pribadi sangat mengapresiasi dialog akhir tahun yang di laksanakan LMP Sul-sel sangat bermamfaat bagi saya, baik sebagai pemerintah maupun sebagai masyarakat.

Dialog akhir tahun ini yang di bahas mengenai wartawan abal-abal, saya sangat setuju dan saya melihat banyak yang bermodal nekat dan nyali, ini kadang dilakukan baik secara sms maupun datang ke kantor pemerintah, Ungkap Sri Endang dalam sambutannya.

Kalau saya melihat kedepannya teman-teman Wartawan sangat besar tantangannya, dan saya juga berharap agar Karo Humas Protokol Provinsi sangat perlu mengenal dan ketahui karena pihak pemerintah yang selalu menjadi korban dari wartawan abal-abal.

“Kalau saya melihat adanya wartawan abal-abal yang banyak di perbincangkan saat ini perlu kita rangkul dan kalau perlu kita legalkan di karenakan potensinya dalam penulisan berita di medsos”, Pinta Sri Endang Sukarsih.

Dialog ini sangat bagus dan bermamfaat karena sudah memberi ruang apa yang dirasakan selama ini, tentunya saya sebagai instansi pemerintahan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan LMP Sul-sel, bagi saya LMP luar biasa sekali, bisa memberikan ruang ini dan kalau bisa kedepannya terus menjaga serta memberikan ruang yang lebih lagi untuk berdiskusi. Ucap Sri Endang.

Laporan : Yudha

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan