Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Silaturrahmi Terjalin, Appi dan Cicu Ngopi Santai Jelang Laga PSM Makassar

Silaturrahmi Terjalin, Appi dan Cicu Ngopi Santai Jelang Laga PSM Makassar

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Jelang Laga PSM Makassar dengan Persebaya Surabaya pada rabu (16/07/2019) Malam ini, Munafri Arifuddin (Appi) luangkan waktunya siang ini ngopi santai bersama sahabat-sahabatnya dan warga.

Diketahui Munafri Arifuddin akronim disapa APPI sebagai Ceo PSM Makassar tampak menikmati secangkir kopi hitam nya, dan jyga kehadiran Andi Rachmatika Dewi (Cicu) didampingi suaminya Bersenda gurau.

Komunikasi Appi dan Cicu intens terjalin hingga kini baik dalam komunikasi politik ataupun komunikasi sosial lainnya.

Perbincangan pun tampak serius, mulai membahas Pilwalkot 2020 hingga percakapan touring dengan motor gede (Moge) tak luput dari pembicaraan di meja warkop Sija Beruang.

Salah satu pengunjung Warkop, Iqbaluddin HK mengungkapkan, Saya senang melihat Pak Appi sama Ibu Cicu intens komunikasi Ucapnya.

“Saya melihat ketokohan Ibu Cicu yang peduli dan merakyat seperti dengan Pak Ilham Arief Sirajuddin, sedangkan Pak Appi adalah sosok yang religius dan santun serta memahami bagaimana masyarakat makassar saat ini”, Ungkapnya.

Lanjut diungkapkan, Beliau berdua adalah tokoh dan calon pemimpin yang sangat di idam-idamkan masyarakat, menjaga silaturrahmi dan komunikasi meski bukan pada moment politik terus terjalin, Tuturnya. (Y2)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan