Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Silaturrahmi, Rahman Qayyum : Appi Sosok Aspiratif dan Religius Sangat Bisa Pimpin Makassar

Silaturrahmi, Rahman Qayyum : Appi Sosok Aspiratif dan Religius Sangat Bisa Pimpin Makassar

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Undangan ngopi santai dari tokoh masyarakat yang dihadiri langsung oleh Munafri Arifuddin (Appi) di bilangan Boulevard, tepatnya Warkop Alira Point, Rabu (15/08/2019).

Sebelum ngopi santai Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar ini menyempatkan Shalat Dzhuhur bareng di Masjid Barakatul Ilham yang bersampingan dengan lokasi warkop.

Tampak perbincangan yang dibarengi senda gurau terjalin, dimana tokoh masyarakat Ustadz DR. Abdul Rahman Qayyum, Daeng Lira serta Kordinator Komunitas #WargaBiasa, beberapa Tim RP, serta beberapa pengunjung warkop terlihat akrab dan tanpa sekat bersama Balin Walikota Makassar 2020 mendatang.

Silaturrahmi Berkah ini akan terus digalakkan oleh Munafri Arifuddin bersama seluruh Timnya. Seusai Bincang-bincang dan makan bareng, tiba-tiba beberapa anggota komunitas Ojek Online mendekati dan mengajak berswafoto dengan Appi.

Ditemui, DR. Rahman Qayyum ungkapkan, Appi adalah sosok yang Religius, aspiratif dan dilihat dari kepemimpinan nya itu sudah terlihat jelas dan terbukti karena berhasil memimpin dan membawa PSM Makassar menjadi Juara, Terangnya.

Lanjut, dalam kemajemukan kota makassar dan kearifan lokal yang kita miliki tentunya sangat bisa memimpin kedepannya, Kita membutuhkan sosok pemuda yang aspiratif, Religius dan ketokohan beliau sangat di butuhkan untuk kemajuan kota makassar.

Sementara itu, Daeng Lira selaku pemilik Warkop Alira Point katakan, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Appi yang telah menghadiri undangan silaturrahmi kami dan ngopi santai di warkop kami, Ungkap Lira.

Lanjut diungkapkan, Semoga kedepannya Pak Appi Maju di pilwalkot 2020 mendatang dan terpilih menjadi walikota Makassar periode 2020-2025, siapapun Pasangannya kelak saya dan bersama keluarga akan tetap setia berada di barisan Pak Appi pada pilwali mendatang, Tegas Lira.

“Siapapun pasangan Beliau kelak ,Kami akan tetap berada di barisan Pak Appi ,dan InshaAllah Tahun 2020 Beliau menjadi Walikota Makassar”, Tutupnya. (Y2)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan