Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Silaturahmi UIT dan FMI Hasilkan Kerjasama Positif

Silaturahmi UIT dan FMI Hasilkan Kerjasama Positif

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Dewan Pimpinan Pusat Fraksi Muda Indonesia (DPP FMI) bersilaturahmi dengan Yayasan Universitas Indonesia Timur (UIT).

Dalam lawatan tersebut, Pengurus Fraksi Muda Indonesia (FMI) diterima langsung H. Aminuddin, SH.,MH sebagai Ketua Yayasan UIT di kampus Pascasarjana UIT, Jalan Rappocini Raya, Makassar. Sabtu (14/09/19).

H. Aminuddin yang ditemui pengurus FMI merasa bangga dan mengapresiasi gerakan positif anak muda demi perubahan dan perbaikan generasi kedepan.

“FMI sebagai wadah anak muda millenial patut di apresiasi dan disupport,” Ucapnya kepada awak media.

Pihaknya juga menilai FMI sebagai wadah anak muda dalam berkarya, UIT akan hadir sebagai mitra yang akan mensupport setiap program FMI kedepan dari sisi akademis.

Nurhidayutullah B. Cottong yang di dampingi Ketua Departemen Hukum dan HAM, Andi Rizka Rahman bersama Ketua Panitia Youth Political Club, Ardiansyah Mappigau mengatakan bahwa tujuan kedatangannya untuk bersilturahmi dan menjalin kerjasama beberapa program yang senafas dengan Universitas Indonesia Timur (UIT).

“Kampus UIT merupakan salah satu Kampus ternama yang sedang berkembang di Indonesia Timur dan di tangan pak Aminuddin ini nantinya kami yakin UIT akan menjadi Universitas yang diperhitungkan,” Ujar Hidayat, sapaan akrabnya.

Lanjut, “Dan, FMI sebagai organisasi kepemudaan yang boleh dikata masih usia dini harus banyak belajar dari Kampus peradaban seperti UIT,” Ucap aktivis muda ini.

Ia pun membeberkan bahwa dibawah kendali H. Aminuddin, SH.,MH program perekrutan FMI yang bertajuk Youth Political Club akan digelar di Universitas Indonesia Timur (UIT) pada oktober mendatang yang diharapkan dapat membawa pengaruh positif terhadap kedua lembaga tersebut. (#Yy)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan