Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Shopee Kolaborasi dengan DORÉ LeTAO, Hadirkan “Shopee Mango Tango”

Shopee Kolaborasi dengan DORÉ LeTAO, Hadirkan “Shopee Mango Tango”

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Buat anda penikmat kuliner, mungkin sudah tidak asing lagi dengan DORÉ LeTAO. Brand yang berasal dari Hokkaido, Jepang, ini dikenal dengan sajian cheesecake-nya yang sudah mendunia. Produk cheesecake mereka mendapatkan antusiasme yang tinggi karena kelembutan rasa unik yang ditawarkan.

Kali ini, DORÉ by LeTAO berkolaborasi dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan rasa varian terbaru ‘Shopee Mango Tango’ dalam kemasan Fromage Pot yang menggabungkan keseimbangan rasa keju yang lembut dengan sentuhan kesegaran buah mangga. Perpaduan rasa ini saling melengkapi tanpa menghilangkan ciri khas cita rasa dari masing-masing.

Branding & Marketing Manager DORÉ by LeTAO, Aria Surya mengatakan pihaknya senang bisa berkolaborasi dengan Shopee dalam menghadirkan varian rasa baru ‘Shopee Mango Tango’.

“Melalui kolaborasi produk ini, kami ingin menunjukan bahwa industri makanan dan minuman juga memiliki ruang berkembang bersama kemajuan teknologi,” jelasnya, Selasa (01/10/2019).

Apalagi katanya, potensi yang dilahirkan sangat banyak, salah satunya dengan berkolaborasi bersama e-commerce terdepan seperti Shopee yang dapat mengintegrasikan penjualan online/offline dan juga mendukung strategi pemasaran dengan jangkauan lebih luas.

Sementara itu, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan sejak hadir di tengah masyarakat Indonesia, DORE by LeTAO menawarkan inovasi unik mulai dari Fromage Pot hingga macam-macam varian rasa yang ditawarkan.

”Kami melihat keselarasan antara visi Shopee dan DORE by leTAO dalam menghadirkan hal baru guna memenuhi pengalaman terbaik bagi pelanggan. Setiap tahunnya industri makanan dan minuman khususnya hidangan manis terus meningkat dan membentuk sebuah tren yang dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, kolaborasi Shopee dengan DORÉ dalam menghadirkan ‘Shopee Mango Tango’ dapat menjadi awal rangkaian kerjasama Shopee dalam mendukung perkembangan potensi industri makanan dan minuman di era digital.

Sebagai informasi, produk kolaborasi ini hanya bisa didapatkan selama bulan Oktober 2019 saja baik di gerai DORE by leTAO terdekat atau melalui aplikasi Shopee. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan