Select Page

Sambut HUT ke 56, Kowal Lantamal VI Ziarah ke TMP Panaikang

Sambut HUT ke 56, Kowal Lantamal VI Ziarah ke TMP Panaikang

Makassar, Inspirasisulawesi.com – menyambut HUTnya ke 56 Kowal (Korps Wanita Angkatan Laut) Lantamal VI Makassar melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ( TMP) Panaikang Makassar, Jum’at ( 28/11/2018 )

Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dalam rangkaian HUT ke 56 Kowal. bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Fasilitas, pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Makassar Kolonel Laut (T) Supriyanto, S E.

Perwira Tertua (Pater) Kowal Lantamal VI Letkol Laut (S/W) Nurmala mengungkapkan, kegiatan HUT Kowal ke-56 merupakan salah satu bentuk kewajiban kita sebagai prajurit dalam upaya mengenang semangat juang para pahlawan terutama pahlawan wanita Indonesia.

“Kegiatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan motivasi dalam pengabdian Kowal kepada TNI, Bangsa dan Negara,” lanjut Letkol Nurmala.

Setelah upacara usai Kafasharkan bersama seluruh Kowal menabur bunga ke makam para pahlawan wanita, satu diantaranya Emmy Saelan pahlawan wanita asal Sulawesi Selatan.

Hadir di ziarah dan tabur bunga HUT Kowal ke-56 tersebut para Perwira Menengah dan Perwira Pertama, Bintara Tamtama serta PNS Lantamal VI

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply