Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

RMS Nyatakan Sikap “Tumbangkan” Danny

RMS Nyatakan Sikap “Tumbangkan” Danny

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyatakan sikap  tidak akan mendukung petahana Walikota Danny Pomanto, di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Hal itu, dipertegas oleh Bupati Sidrap dua periode itu dihadapan ratusan kader NasDem dan Golkar, yang hadir saat penyerahan rekomendasi usungan kepada pasangan calon Gubernur Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Hotel Clarion Makassar, Kamis 14 September 2017.

Menurutnya, Partai NasDem dan Golkar di Kota Makassar secara tegas menyatakan sikap, akan melawan dan menumbangkan Danny Pomanto.

“Walaupun penyelenggara acara ini di kota Makassar, tapi kami dari Partai Nasdem dan Golkar dengan tegas dan berkomitmen tidak akan mengusung incumbent (Danny Pomanto). Kami punya kader Sendiri. Oleh sebab itu kami siap Lawan incumbent,” jelas RMS disambut teriakkan ‘lawan’ oleh seluruh fungsionaris NasDem-Golkar.

Terkait beberapa kabupaten dan kota Partai NasDem dan Golkar yang tidak berkoalisi. kata RMS, itu tidak menjadi persoalan, kami tetap bergerak untuk memenangkan Pilgub Sulsel mendatang.

“Kalau partai Nasdem dan Golkar tidak berkoalisi dibeberapa kabupaten di Sulsel, jangan ragu, kami partai NasDem akan siap untuk memenangkan kakak Nurdin dan kakak Aziz, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub,” tegasnya.

Sumber : Ardhy

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan