Select Page

Rapsel Ali Dapat Dukungan Dari Komunitas Anak Muda Selatan-selatan

Rapsel Ali Dapat Dukungan Dari Komunitas Anak Muda Selatan-selatan

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Perhelatan pemilu legislatif tinggal beberapa hari lagi, para calon legislatif telah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan pemilu 2019. Terkhusus di dapil 1, Nama Rapsel Ali di sebut sebut berpeluang duduk di DPR RI mengingat Rapsel memiliki relasi yang luas khususnya di kalangan milenial.

Rapsel juga di kenal oleh berbagai kalangan sebagai tokoh pendiri Asosiasi Pemerintah Kepulauan Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO), dan juga dekat dengan tokoh tokoh nasional.

Salah satu yang menyatakan sikap untuk mendukung adalah komunitas anak muda Selatan-Selatan, melalui koordinatornya Muhammad Alfian mengungkapkan, bahwa dirinya mendukung Rapsel karena figurnya yang menasional, memiliki jaringan yang bagus di pusat. Kita harapkan figur seperti kak Rapsel ini mewakili aspirasi masyarakat di senayan, terkhusus di dapil satu, terang Fian yang juga putra asli gowa pallangga ini.

Selama ini kami dari komunitas anak muda selatan selatan mengkaji beragam masukan dari para senior maupun teman teman, padahal anggota DPR RI yang mewakili dapil 1 yang saat ini duduk di senayan tidak jelas apa saja kontribusinya selama satu periode ini untuk pembangunan daerah di dapil 1, kami berharap ada figur baru yang muncul dan pilihan itu mengarah ke Rapsel Ali, ini melalui berbagai pertimbangan diskusi dengan senior dan para sahabat.

“Maka dari itu saya selaku koordinator anak muda selatan selatan menyarankan kepada rekan-rekan untuk mendukung Rapsel Ali, Caleg DPR RI dari partai Nasdem nomor urut 8, di waktu yang tersisa beberapa hari kedepan kami akan intenskan komunikasi ke kerabat, sahabat dan keluarga untuk memberikan hak suaranya untuk mencoblos Rapsel Ali”, ungkap Fian.

Sebagaimana di ketahui, komunitas AMSEL menghimpun pemuda dan mahasiswa yang berasal dari daerah Gowa hingga selayar.

Fian menambahkan, dapil 1 yang meliputi daerah Gowa, takalar, jeneponto, bantaeng dan selayar adalah daerah yang perlu menjadi perhatian dari pemerintah daerah maupun pusat dan kita butuh figur yang dapat mengakselarasi kepentingan pusat dengan daerah, dan saya dan teman teman melalui berbagai pertimbangan yang logis Kami yakin Rapsel dapat mengakomodir kepentingan daerah dan memperjuangkannya di pusat tutup Fian. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply