Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Rachmat Taqwa Undang Khusus Appi Buka Lomba Marathon Merdeka

Rachmat Taqwa Undang Khusus Appi Buka Lomba Marathon Merdeka

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Calon legislatif 2019 terpilih Rachmat Taqwa mengadakan lomba lari marathon di Kecamatan Ujung Tanah, di utara kota pada Kamis (15/08/2019). Lomba ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74.

Secara khusus, caleg terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengundang CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin untuk membuka langsung lomba tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan antusias para warga, apalagi Pak Appi (Munafri Arifuddin) datang dan membawa para pemain PSM Makassar,” ujarnya.

Untuk lomba lari marathon, lanjut Rachmat, diikuti sebayak 135 warga dari berbagai kategori berdasarkan usia.

Ia pun turut mengajak Appi ikut lari bersama para peserta lomba.

“Alhamdulillah ini bisa terlaksana dengan baik. Kemarin kami menerima registrasi peserta sebanyak 135 orang, makanya tidak heran kalau hari ini begitu banyak yang ikut serta,” ungkap Rachmat.

Dia berharap, agar dirinya sebagai pemuda selalu bisa memberikan pembinaan olahraga kepada di wilayah utara Kota Makassar. Untuk itu, bantuan dari Munafri Arifuddin sangat ia butuhkan.

“Saya berharap sama Pak Appi di utara ini adalah gudang bibit para pemain sepak bola. Selama ini ada keterbatasan merealisasikan minatnya secara luas di segala bidang olahraga karena keterbatasan ekonomi.

“Karena itu. Saya berharap Pak Appi jadi Walikota Makassar dan bisa membuat ekonomi masyarakat khususnya menjadi semakin baik,” pungkasnya.

Diketahui bahwa dalam Lomba Maraton Merdeka ini peserta yang Juara pertama akan mendapatkan hadiah motor, juara kedua sepeda dan untuk juara ketiga yakni kompor gas. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan