Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

PSM Juara, Yel yel Supporter Ucapkan Terimakasih Buat Appi dan TNI/Polri

PSM Juara, Yel yel Supporter Ucapkan Terimakasih Buat Appi dan TNI/Polri

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Dua Bola Tercipta pada menit awal pada babak Pertama dan Babak Kedua sehingga menjadikan PSM Makassar Juara Liga Piala Indonesia dengan skot 2-0. Keberhasilan Munafri Arifuddin selaku CEO memimpin pasukan Ramang yang mengalahkan Macan Kemayoran di Stadion Mattoangin, pada Selasa (06/08/2019).

Sebelumnya laga sempat tertunda dengan alasan keamanan, namun kini dibuktikan Oleh TNI/ Polri yang memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan buat pemain dan official Persija Jakarta dalam menyaksikan laga final leg ke-2 Piala Indonesia.

Yel-yel yang dilantunkan Supporter dan penonton menggema didalam dan diluar stadion serta ucapan terimakasih kepada Munafri Arifuddin (Appi) selaku CEO PSM Makassar, dan TNI/Polri yang mengawal keamanan selama bertanding.

Dibawah Komando Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin telah mengantarkan PSM Makassar menjadi juara pada pertandingan final malam ini.

Bahkan trofy penghargaan banyak didominasi oleh para pemain PSM Makassar.

Berbagai Ungkapanpun datang dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Tokoh Nasional dan warga, seperti halnya dengan Nasran Mone memberikan ungjapan terima kasih kepada PSM Makassar yang telah berhasil keluar sebagai Juara 1 di Piala Indonesia “Ewako PSM”. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan