Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Prasabhara Makassar Siap Turun di Kegiatan Pertikarada VI

Prasabhara Makassar Siap Turun di Kegiatan Pertikarada VI

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Latihan gabungan (Latgab) Pramuka Saka Bhayangkara yang dihadiri 40 peserta dari beberapa Polsek dibawah hukum Polrestabes Makassar, untuk persiapan Lomba dikegiatan Pertikarada Daerah VI, yang di gelar di halaman Polrestabes Makassar, jalan Ahmad Yani, Makassar. Minggu (28/07/2019).

Saka Bhayangkara cabangMakassar yang berpangkalan di mako Polrestabes Makassar akan ikut serta dalam giat pertikara daerah VI yg di selenggarakan oleh Polda Sulsel pada tanggal 3-9 Agustus 2019 di Tonasa park Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene Kepulauan.

Kegiatan ini merupakan perkemahan bakti yg dilaksanakan setiap 4 tahun sekali dan di ikuti oleh seluruh jajaran Polres yang ada di wilayah kerja polda sulsel.

Team official Prasabhara cabang makassar akan menurunkan anggotanya sebanyak 20 putera dan 20 puteri yg berasal dari beberapa polsek yang ada dibawah naungan polrestabes makassar.

” Penasehat Dewan Saka Bhayangkara “Chimenk Boncu” menuturkan, Dengan dukungan penuh dari kapolrestabes kota makassar selaku ketua majelis pembimbing Saka Bhayangkara cabang Makassar, kami mengoptimalkan agar saka bhayangkara Makassar siap ikut berkompetisi di giat yang selalu dinantikan oleh para pramuka saka bhayangkara Se-sulsel.

Lanjutnya, dan beserta team official siap memberikan yang terbaik untuk saka bhayangkara cabang Makassar, Tutupnya. (#Fgr)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan