Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Phinisice Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Phinisice Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Phinisice peduli kemanusiaan menggelar bagi nasi kota berbuka puasa bersama kaum duafa dan anak yatim dengan target 1000 paket nasi kotak.

Kegiatan tersebut berlangsung secara bertahap selama bulan ramadhan.

Phinisice peduli kemanusiaan di bawah naungan media online phinisice.com membuka open donasi kepada para dermawan yang ingin berbagi makanan berbuka puasa kepada kaum duafa dan anak yatim.

Sementara itu, kordinator phinisice peduli kemanusiaan, Baso Rahman menutururkan kegiatan yang digelar tersebut bakal berlangsung selama bulan ramadhan sesuai target 1000 paket nasi kotak.

” Target kita 1000 paket nasi kotak, kita bagikan secara bertahap sesuai donasi yang masuk ke phinisice peduli kemanusiaan,” kata Baso.

Ia menyembutkan, jumlah nominal yang di bagikan di awal kegiatan yang 130 nasi kotak dengan memberikan langsung kepada kaum duafa dan anak yatim.

” Sasarannya kita yakni kaum duafa yang biasanya di temui di ruas jalan, dan panti asuhan yang sebelumnya dilakukan asesment oleh tim phinisice peduli,” tambahnya.

Baso berharap dengan amanah dari bentuk donasi para dermawan tersalurkan dengan tepat sasaran sehingga kepercayaan para dermawan senantiasa terjaga hingga mereka mau menjadi donatur tetap.

” Kedepannya kita terus bergerak dalam misi kemanusiaan,” tukasnya. (#IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan