Select Page

Penutupan Turnamen Irfan Cup, Wakil Bupati Wajo Ingin Membangkitkan Kejayaan Sepak Bola

Penutupan Turnamen Irfan Cup, Wakil Bupati Wajo Ingin Membangkitkan Kejayaan Sepak Bola

Wajo, Inspirasisulawesi.com- Pelaksanaan Sepak Bola antar Club se- Kabupaten Wajo yang memperebutkan Piala Irfan Cup 2019, ditutup oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, di lapangan Haji Andi Ninnong Sengkang, Selasa 12 Maret 2019.

Hadir dalam acara penutupan turnamen Sepak Bola antar Club se kabupaten Wajo, Wakil Bupati Wajo, kepala Dispora, serta Andi Ocang dan juga masyarakat kota Sengkang yang memenuhi tribun penonton.

Di acara penutupan ini mempertandingkan grup yang akan mendapatkan juara 1 dan 2, di mana Bola Dunia FC Sengkang melawan All City FC dengan pertandingan yang sangat seru, sehingga harus diadakan adu penalti dengan skor akhir 4-3, yang dimenangkan oleh Bola Dunia FC Sengkang.

Irfan Saputra dalam harapannya mengatakan ” Ingin pembangunan stadion nantinya ditambahkan Tribun, karena antusias penonton yang sangat meriah, ini membuat Tribun sesak kurang tempat duduk”.

Sedangkan Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE dalam kata sambutannya ketika menutup acara ini mengatakan, sangat mendukung kegiatan olahraga seperti ini, dan akan Membangun fasilitas lapangan, Kami ingin membuat event olahraga yang lebih besar seperti sepak bola ini untuk membangkitkan kejayaan olahraga terutama Sepak Bola”, Pungkasnya. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply