Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Pengurus KPMP MADA Sulsel Dukung Kembali Muskar Maju

Pengurus KPMP MADA Sulsel Dukung Kembali Muskar Maju

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Markas Daerah (Mada) Komando Pejuang Merah Putih Sulawesi Selatan (KPMP), dalam pelaksanaan musyawarah daerah provinsi Sulawesi selatan yang ke-2 , dalam waktu dekat ini, akan tetap mendukung Muskar Nain Yunus selaku Ketua KPMP MADA Sulsel di periode 2019 – 2024, Kamis (13/06/2019).

” Menurut Ardiansyah.A. selaku Komandan Brigade KPMP Mada Sulsel mengatakan, Pengurus KPMP Mada Sulsel dan Marcab Kota dan daerah siap kembali mendukung pak Muskar sebagai ketua Mada Sulsel periode 2019 – 2024, dalam musda nantinya.

Karena sosok Muskar yang dikenal memiliki jiwa yang masih layak memimpin KPMP mada Sulsel, selain beliau sebagai pemimpin kami juga beliau sangat memiliki semangat yg besar dalam membesarkan KPMP mada Sulsel smpai ke tingkat nasional.

Muskar dalam musda ini adalah harga mati bagi kami untk memimpin kembali KPMP mada Sullsel, Tegasnya”.

Adapun yang hadir dalam Musyawarah Daerah dari beberapa Markas cabang kota maupun daerah antara lain, Makassar, Kab Gowa, Kab Jeneponto, Kab Takalar, Kab Maros, Kab Pangkep, Kab Bone, Kab Pinrang, Kab Pare- pare dan Kab Sinjai. Siap ramaikan musyawarah daerah yang ke 2 tahun 2019 ini.
(#Fgr)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan