Select Page

Pemuda Asal Sinjai Ini Kembali Menerbitkan Bukunya Yang Ke-6

Pemuda Asal Sinjai Ini Kembali Menerbitkan Bukunya Yang Ke-6

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Pemuda yang memiliki bakat seni menulis, kembali menuangkan goresan tintanya, dan menerbitkan karyanya dengan judul yang menggelitik, “Perempuan-perempuan Mabuk Surga”.

Burhanuddin karib disapa Burhan HJ Pemuda kelahiran 08 Juni 1994 di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan ini mengabadikan dirinya dalam karyanya yang ke-6.

Putra kedua Muliati dengan Bahtiar, ini memang lihai dalam penulisan. Ia mengaku, senang menulis bahkan sejak masih SMA.

Beberapa buku telah ia tulis, diantaranya, Lelaki Kurang Ajar Dalam Secangkir Kopi, Bahtiar Bin Sabang (Pawlawan Petani Sinjai Yang Tumbang Demi Membela Tanahnya Sendiri), Suara, Aku Ingin Bebas, dan Lelaki Kafir Di Tangan Puisi.

Burhan SJ yang kini melanjutkan kuliah S2-nya di salah satu Universitas swasta di Makassar juga terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, baik di daerah maupun tingkat nasional.

Selain itu, karya-karyanya juga banyak di berbagai media lokal maupun nasional dan internasioanal.

“Buku keenam saya ini membahas tentang dua sosok perempuan yang memiliki karakter berbeda secara mencolok, satu pelacur dan yang satunya lagi seorang muslimah taat”, kata Burhan.

Ia hanya berharap, semua pihak agar meningkatkan minat literasi demi kemajuan daerah, khususnya di daerah tempat ia lahir, Kabupaten Sinjai. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply