Select Page

Pemilihan Bupati, A3 : Jika Masyarakat Mendukung, Maka Bulukumba Akan Semakin Jaya Kelak

Pemilihan Bupati, A3 : Jika Masyarakat Mendukung, Maka Bulukumba Akan Semakin Jaya Kelak

Bulukumba, Inspirasisulawesi.com – Pesta demokrasi di Kabupaten Bulukumba, semakin hangat diperbincankan para elit politik yang telah mengusung para kandidatnya untuk bertarung dalam kancah politik.

Mengingat bupati sekarang yang sudah menjabat dua periode, Sukri Sappewali sudah akan habis masa jabatannya, sehingga Bulukumba membutuhkan sosok pemimpin yang baru..

Datang dari kalangan pemuda, yang biasa disapa Andi Abu Ayub yang saat ini menjabat dua periode Kepala Desa Tambangan, Kecamatan Kajang. Dia lahir dari keluarga politisi anak kandung dari H. Talib yang sudah 3 kali menduduki bangku DPR di Kabupaten Bulukumba.

Ditambah lagi dengan lolosnya adik perempunya, Andi Ayu Andira di Provinsi ini salah satu bukti bahwa A3 layak maju dalam pesta demokrasi kedepan.

Di konfirmasi, akankah maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati mendatang, dikatakan Jikala dirinya mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bulukumba, maka ia siap bertarung untuk membawa Bulukumba semakin jaya, Singkatnya, Jum’at (17/05/2019). (*/AR)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply