Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Ngopi Santai Bareng RMS, SYL : Kita Semua Warga Biasa

Ngopi Santai Bareng RMS, SYL : Kita Semua Warga Biasa

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Pertemuan bisa terjadi dimana saja, komunikasi serta silaturrahmi bisa terjalin tanpa mengenal waktu dan tempat.

Seperti yang terlihat di salah satu bilangan jalan Boulevard, Tampak Petinggi Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Rusdi Masse (RMS) dan kordinator #WargaBiasa bersatu pada satu meja panjang di Warkop Olala, Selasa (13/08/2019).

Pertemuan ini sangat harmonis serta senda gurau terlihat. Tak ada pembicaraan serius yang terlihat dari bibir kedua Tokoh Nasional ini.

Bang Al katakan, ini hanya pertemuan biasa saja, Dimana kita ketahui pak SYL dan pak RMS adalah tokoh yang patut kita teladani bersama, Ungkap Bang Al.

“Tidak ada pembicaraan politik, hanya sekedar pertemuan ngopi-ngopi santai saja dan juga penyerahan kaos komunitas #WargaBiasa untuk Pak Syahrul Yasin Limpo (SYL)”, Tutup Bang Al.

Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo Ungkapkan siapapun orang itu tentunya semua adalah warga biasa dan memiliki hak hidup yang sama paling tinggi dan memiliki hak yang sama untuk membangun daerahnya.

Tentunya ini Ide yang bagus dan kreatif dengan hadirnya #WargaBiasa, lakukan lebih baik lagi kedepannya, Tuturnya. (Y2)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan