Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Mutiara Baru, Julia Tokoh Perempuan Beri Sinyal Maju di Pilwalkot Makassar

Mutiara Baru, Julia Tokoh Perempuan Beri Sinyal Maju di Pilwalkot Makassar

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Sejumlah tokoh muda potensial di kota Makassar, digadang-gadang dan di gaungkan oleh Tim serta masyarakat untuk ikut bertarung pada pilkada 2020-2025 mendatang.

Salah satunya, Julia Putri Noor (JPN) tokoh perempuan asal kota Daeng, dianggap layak untuk ikut bertarung pada kontestasi lima tahunan tersebut.

Dikalangan pemberdayaan, nama Julia sudah tak asing lagi, perempuan cantik ini aktif melakukan pendampingan dibidang Pemberdayaan Perempuan, dan Pendidikan Anak.

“Sebahagian masyarakat, milenial dan emak-emak yang meminta agar Julia maju di Pilwalkot Makassar. Datang dari Ketua Tim, Anshar Ilho ungkapkan, Intinya kami dari kelompok relawan Jokowi-Amin mendorong beliau maju,” Ucap Ilho, Kamis (12/09/2019).

Prestasi gemilang yang pernah diraih Julia menjadikan sejumlah tokoh optimistis bahwa Julia layak menjadi pemimpin di Kota Makassar. “Beberapa pencapian prestasi, ilmu disiplin, serta track recordnya tak diragukan lagi bagi sosok Julia untuk menjadi mutiara baru di Kota Makassar,” kata Ilho.

Sementara itu, Julia saat dimintai tanggapannya terkait santer dikabarkan akan ikut meramaikan pesta demokrasi tersebut. Dirinyapun tak menampik jika kabar tersebut terjadi.

“Menurut saya, politik itu dinamis dan tidak ada yang mustahil jika arahnya demikian, dan kalau memang masyarakat yang meminta Insha Allah saya siap mengabdikan diri di Makassar,” ujarnya saat dikonfirmasi usai mengambil formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan siang tadi.

Diketahui bahwa, baru-baru ini wanita kelahiran Makasar 28 Juli 1974 itu, menerima penghargaan ‘Award Top Woman Profesional’. (*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan