Select Page

Musisi Makassar Gelar Konser Kemanusiaan, 9,6 Juta Disumbangkan Buat Korban Banjir

Musisi Makassar Gelar Konser Kemanusiaan, 9,6 Juta Disumbangkan Buat Korban Banjir

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Konser Kemanusiaan yang di gelar Musisi Makassar untuk Korban bencana Banjir dan Longsor yang baru-baru ini terjadi di beberapa kabupaten dan kota sulawesi selatan dan telah menelan korban jiwa serta ratusan rumah rusak.

Musisi Makassar yang tegabung dalam beberapa komunitas ini melaksanakan kegiatan amal untuk yang kesekian kalinya.
Adapun Band yang perform pada kegiatan kemanusiaan ini diantaranya, A Plus Band, Aiko Band, Sir Adams, Respect Band, The Legend Band, Jasmine, dan banyak lagi lainnya.

Bukan cuma konser amal yang dilakukan Panitia akan tetapi Taudziah juga dihadirkan buat korban bencana, bahkan malam ini ada juga pelelangan Gitar dari MIRAI yang juga akan disumbangkan buat korban bencana banjir di sulsel.

Tampak dilokasi Pasar Segar, Seluruh Komunitas Musik yang tergabung dalam musisi Makassar menyodorkan kotak bantuan kepada para pengunjung yang telah hadir malam ini, Kamis (31/01/2019).

Diatas Panggung Silih berganti menyalurkan bakatnya dan menghibur pengunjung Pasar Segar, Bahkan Jasmine yang kini masuk dalam ajang pencarian bakat The Voice 2019 yang tayang pada salah satu stasiun Tv malam ini tampil dalam konser Amal Musisi Makassar.

Bukan hanya itu saja, MIRAI Gitar akustik dimana produk pertama yang sudah dibuat dimakassar juga mendonasikan Gitar buatannya dan dilelang malam ini.

“Suatu kebanggaan Makassar sudah memiliki pabrik pembuatan Gitar sendiri dan penjualan sudah ke manca negara”, Sambutan Ipul dihadapan pengunjung.

Ipul selaku pendiri MIRAI Guitar, katakan bahwa Gitar ini prototipe yang dipersiapkan pada tahun 2019 dan hanya 1 yang dibuat dengan harga jual Rp 2,5 juta rupiah dan kami serahkan langsung kepada panitia, Ucap Ipul.

“Kami persiapkan Gitar MIRAI ini untuk dilelang dan hasilnya kita donasikan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah”.

Dalam pelelangan Gitar MIRAI ini dibuka dari harga Rp 500 Ribu dan terjual dengan harga Rp 2.500.000 kepada Syahrul Ramdhani selaku Gubernur INDONESIA BASIST FAMILY (IBF Sulsel) dan malam ini Musisi Makassar mendapatkan total Donasi untuk korban bencana Banjir dan longsor di sulsel Rp 9.600.000. (Yudha)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply