Select Page

MRR Mendapat Dukungan Dari Kelompok Petani Maros

MRR Mendapat Dukungan Dari Kelompok Petani Maros

Maros, Inspirasisulawesi.com- Dalam Menyambut Perhelatan Pilkada yang akan berlangsung dibeberapa daerah pada 2020-2021 mendatang sejumlah Tim dan Simpatisan mulai menebarkan spanduk hingga sosialisasi langsung dari jaringan keluarganya.

Namun ada yang unik dan berbeda dari Bakal Calon Bupati satu ini, Spanduk dan Baliho bertebaran di setiap desa yang ada di kabupaten Maros.

Spanduk dengan nama Muhammad Ramli Rahim dari kelompok petani-petani yang mendorongnya agar maju bertarung dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Maros 2021-2025.

“Potensi Pertanian Maros Masih Belum Digarap Maksimal Karena Itu Dibutuhkan Pemimpin Yang Memiliki kemampuan Menggerakkan Petani dan Membantu Petani Dengan Jaringan yang lebih Luas. Karena itu KERUKUNAN KELUARGA PETANI MAROS mengharapkan hadirnya seorang *TOKOH NNASIONAL* dan Meminta Kesediaan Muhammad Ramli Rahim Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Maros 2021-2024”. (Kerukunan Keluarga Petani Maros)

Diketahui, MRR sapaan akrab Muhammad Ramli Rahim Yang juga Ketua Umum PP Ikatan Guru Indonesia (IGI) banyak dibicarakan menuju Maros 01 pada pilkada mendatang.

Ditemui awak media, MRR katakan,
Saya baru tau bahwa ada Spanduk ini dan ditemukan dibeberapa tempat, kabarnya kelompok-kelompok petani yang selama ini dibina oleh salah seorang penggerak petani dan sejak pileg 2014 lalu kelompok-kelompok petani ini berinteraksi dengan MRR yang memasangnya, Ungkap MRR.

Lanjut diungkapkan, Secara Pribadi tentunya sangat berterimakasih dan semoga ini dukungan real dan langkah ini dapat diikuti oleh komunitas-komunitas lain yang berada di Maros, Terangnya.

“Jujur saya sendiri belum pernah menyatakan kesediaan bertarung menuju Maros sebagai 01 pada Pemilihan mendatang, semua masih dalan tahap proses, biarkanlah masyarakat sendiri yang menilai akan kompetensi saya sebagai putera daerah yang akan membawa perubahan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat disegala sektor”. Kata MRR yang juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Maros ini. (Yudha)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply