Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Milad ke 56, Unismuh Gelar Jalan Sehat Banjir Hadiah

Milad ke 56, Unismuh Gelar Jalan Sehat Banjir Hadiah

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Gerak jalan sehat dalam rangka Milad ke-56 Unismuh Makassar, diikuti oleh civitas akademika, alumni hingga warga muhammadiyah, di Kampus Unismuh Makassar banjir hadiah, Minggu (21/07/2019).

Sejumlah hadiah utama disiapkan panitia, seperti hadiah umrah dari travel Ujas Tour, sepeda dari Walikota Makassar serta hadiah utama lainnya, seperti televisi, kulkas, dan hadiah menarik lainnya berasal dari sponsor baik diinternal kampus yang berasal dari rektor, dekan-dekan se Unismuh juga IKA Unismuh, serta dari mitra dari perbankan syariah.

Untuk hadiah utama, umrah ke tanah suci diraih oleh Dr H Ilham Muchtar, yang juga adalah dosen Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar.

Penyerahan hadiah umrah kepada peserta gerak jalan sehat, diserahkan langsung oleh Direktur Travel Ujas Tour, Dr H Usman Jasad.

Hadiah utama lainnya dari rektorat, berupa uan tunai biaya pendidikan bagi tiga orang, serta 8 buah sepeda, 5 sepeda diantaranya adalah sumbangan walikota dan 3 sepeda hadiah utama dari mitra perbankan syariah.

Ketua Panitia Gerak Jalan Sehat, Dr Syamsir Rahim, kepada media mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini telah berjalan sukses. “Panitia tentu merasa sangat bersyukur, selain acaranya sukses juga peserta yang hadir dalam gerak jalan sehat membludak,” ujarnya.

“Kesuksesan acara ini, tentu tidak lepas dari kerja keras semua pihak khususnya panitia serta adanya dukungan dan kebersamaan seluruh pimpinan di tingkat universitas hingga fakultas,” jelas Syamsir.

Syamsir juga mengucapkan, terima kasih kepada civitas akademika dan alumni dari berbagai angkatan, serta sejumlah PTM dan warga muhammadiyah yang telah ikut meramaikan acara gerak jalan sehat ini hingga berjalan sukses.

Syamsir juga dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih, kepada pihak keamanan kampus maupun dari pihak kepolisian dan TNI yang sejak awal hingga akhir dapat mengawal acara hingga berjalan lancar dan sukses sukses. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan