Select Page

Milad Ke-4 Mapaska, Aksi Bersih dan Peduli Lingkungan Serta Budaya Kajang

Milad Ke-4 Mapaska, Aksi Bersih dan Peduli Lingkungan Serta Budaya Kajang

Bulukumba, Inspirasisulawesi.com – Lembaga yang berasal dari Kajang Kabupaten Bulukumba, yang menjunjung tinggi kesederhanaan dalam mengawal pelestarian Lingkungan telah memperingati Milad ke 4, sekaligus melakukan aksi bersih digerbang Sapiri, Desa Malleleng, Jumat (28/06/2019).

Hal itu merupakan gerbang masuk menuju kawasan Lalang Embaya, sebagaimana inisiatif dari pengurus Mapaska, dalam peringatan Milad lembaga yang berjuluk “KARYA UNTUK ALAM”.

Sementara itu, Reskiyanto Ketua Mapaska mengatakan, harapan yang disampaikan kepada dewan senior yang sempat hadir, bahwa Milad ini merupakan refleksi dari tahun ke tahun sebagai kegiatan prioritas. Agar kiranya semua anggota sadar, akan fungsi dan tanggung jawab kita terhadap lembaga yang kita cintai ini.

Ketua Mapaska, Reskiyanto mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada dewan pendiri yang masih setia memberikan kontribusi ide dan gagasan akan pentingnya menjaga budaya dan alam.

“Semoga Lembaga Mapaska makin jaya selalu dan tetap pada koridor pelestarian. Salam Lestari, Salam Budaya,” jelasnya. (*/AR)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply