Select Page

Menjaga Kekompakan dan Persaudaraan PACU Institute Buka Puasa Bersama

Menjaga Kekompakan dan Persaudaraan PACU Institute Buka Puasa Bersama

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Mempererat tali persaudaraan serta menjaga kebersamaan dalam ajang silaturrahmi PACU Institute gelar Buka Puasa di Bulan suci ramadhan di Kedai Papa Ong jalan Rusa, Rabu (15/05/2019).

Tampak dalam Buka Puasa ini turut hadir tokoh masyarakat yang juga politisi NasDem, Andi Faldy Ferdiansyah berbaur bersama Tim PACU.

Dibawah komando, Musjaya sebagai Ketua PACU Institut mengatakan, ini adalah ajang silaturahmi dengan teman-teman untuk mempererat tali persaudaraan, dimana selama ini kebersamaan kita terjalin dalam sebuah wadah, Ungkap Musjaya.

“Yah kita berkumpul bersama untuk ajang silaturahmi, berkumpul bersama seperti ini juga bisa membuat tali persaudaraan kami menjadi erat” ungkapnya.

Lanjut dikatakan, ini juga sebagai momen diskusi tetang perjuangan teman-teman dikontes politik baik di Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif baru-baru ini, dan kedepannya PACU Institute akan terus ada dan berkembang menjadi sebuah perkumpulan yang positif buat anak-anak muda, Ucapnya.

Sementara itu Andi Faldy ungkapkan, Saya salut dan bangga dengan kekompakan teman-teman yang masih Solid sampai saat ini, semoga kedepannya terus mengawal dan membawa perubahan buat pemuda kita serta menjalankan kebersamaan seperti PACU Institute, Pungkas Faldy.

“Alhamdullah saya salut dan bangga dengan teman-teman PACU karena sampai saat ini masih tetap solid”, Tutup Faldy. (KH)

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply