Select Page

Menara Gagak Seafood Hadir Melengkapi Kuliner Buat Pengunjung

Menara Gagak Seafood Hadir Melengkapi Kuliner Buat Pengunjung

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Tidak lengkap perjalanan wisata kita dikota Makassar apabila belum mencicipi Kuliner yang sangat terkenal hingga keluar negeri.

Berbagai jenis makanan banyak kita temui saat kita berada dikota Daeng, Seperti hal nya makanan Coto yang paling banyak digemari masyarakat luas.

Coto Gagak dengan aroma tersendiri berdiri dari tahun 70 an telah berkembang pesat dan banyak dikunjungi wisatawan yang berburu kuliner.

Kini, Menara Gagak Seafood terbuka dengan menyajikan makanan Sea Food, seperti Ikan dan nasi goreng, khas dari sulawesi selatan, Ungkap Hj Suharni.

Lanjut, Banyak pengunjung dari wisatawan yang datang untuk menyantap Coto Gagak namun ada juga pengunjung yang ingin mencoba makanan lainnya, maka itulah kami buka lesehan dengan makanan Seafood dan beberapa jenis lainnya, ada di sini, Ungkapnya.

“Kebetulan rumah disebelah kosong makanya kami buka Menara Gagak Seafood komplit makanannya dan pas buat wisatawan yang berkunjung ke tempat kami”.

Lanjut diungkapkan bahwa Coto Gagak ini hanya memiliki 1 cabang yakni di bandara soekarno hatta, dan ini generasi Ke Dua, dimana Coto Gagak ini berasal dari aroma kebetulan lokasinya di jalan Gagak maka dikatakan Coto Gagak, Beber Hj Suharni.

Sementara itu salah satu pengunjung, Indah asal Jakarta ungkapkan bahwa dirinya sangat suka makan Coto di sini, selain aromanya Khas, juga masih menggunakan bahan tradisisional untuk memasak. Enak dan mantap, tuturnya.

Diketahui bersama bahwa bahan khas tradsional masih digunakan, seperti masak Coto nya dengan menggunakan kayu bakar. Pihak manajemen Coto Gagak juga menyediakan fasilitas sendal buat pengunjung yang ingin melaksanakan shalat di masjid. (Yudha)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply