Select Page

Matros Band Lantamal VI Perkuat Sinergitas TNI-Polri Dalam Kreativitas Bersama 100 Gitaris

Matros Band Lantamal VI Perkuat Sinergitas TNI-Polri Dalam Kreativitas Bersama 100 Gitaris

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Matros Band Lantamal VI perkuat sinergitas TNI-Polri dalam sebuah kreativitas seni bermusik bersama 100 gitaris kota Makassar. Pentas musik ini bertajuk “Reunion, Parade 100 Gitaris Kota Makassar”, Matros Band Lantamal VI yang dipimpin oleh Kolonel Laut(S) Mulyawan,SE., sukses tampil memukau bersama 100 gitaris di kawasan Pasar Segar, Panakkukang, Makassar pada hari Minggu sore tanggal 7 Juli 2019 lalu.

Ada 130 musisi kawakan asal Kota Daeng, julukan kota Makassar secara serentak memainkan sejumlah lagu hits, mulai dari lagu daerah suku Bugis-Makassar hingga musik bergenre rock dan blues.
“Matros Band Lantamal VI sangat berbangga bisa melibatkan diri dalam pegelaran ini sebagai wahana Lantamal VI bersinergi dengan berbagai komponen bangsa melalui pegelaran Parade 100 Gitaris yang melibatkan TNI-Polri dan gitaris se-kota Makasssar,” ujar Kolonel Mulyawan yang juga Gitaris dari Matros band Lantamal VI Makassar.

Untuk diketahui acara ini juga dihadiri dan dimeriahkan oleh alah satu penyanyi kondang Makassar Dian Ekawati dan juga melibatkan sejumlah komunitas musisi seperti vokalis dan bassis yang tergabung dalam Indonesian Bassis Family (IBF), serta drummer yang semuanya berasal dari Makassar.

Parade ini juga melibatkan musisi Makassar lintas jaman, mulai dari era tahun 80-an hingga 2000-an.
Pantauan di lokasi, parade ini nampak sukses menghibur pengunjung kawasan kuliner Pasar Segar. Tak sedikit pengunjung yang ikut bernyanyi hingga mengangkat tangan menikmati penampilan para musisi Makassar. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply