Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Malam Ramah Tamah Idul Adha, Rachmat Taqwa : Kami Sepakat Dukung Appi di Pilwali

Malam Ramah Tamah Idul Adha, Rachmat Taqwa : Kami Sepakat Dukung Appi di Pilwali

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Silaturrahmi yang terus terjalin antara Rachmat Taqwa dan Munafri Arifuddin semakin dekat dan intens.

Seperti halnya yang tampak dimalam ramah tamah Idul Adha 1440 H di kediaman CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin atau akrab disapa Appi hadir Tokoh Masyarakat, Politsi, hingga pejabat pemerintahan turut serta berbaur dengan warga.

Nampak antusias Sambutan saar hadirnya Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Walikota Makassar Dua Periode yang disambut antusias warga serta berbaur dengan masyarakat tanpa memandang status.

Tampak Politisi Muda, Rachmat Taqwa Anggota Dewan Terpilih pada pilcaleg 2019 ini dari Partai PPP bersama Orang tuanya yang juga mantan pemain legenda di PSM Makassar pada era nya tampak harmonis dan akrab bagi keluarga Munafri Arifuddin.

Ditemui, Rachmat ungkapkan bahwa komunikasi saya dengan Pak Appi semakin dekat dan ini akan kami terus jalin bersama, dimana Komunitas Teman Rachmat dan Pallu Celaya ingin mendukung Pak Appi pada pilwali 2020 mendatang, Ucapnya.

“Saya sudah komunikasi dengan Pak Danny dan mengatakan agar Silaturrahmi Kita Jaga akan Tetapi saya dan Teman-teman di 2 komunitas sangat inginkan mendukung Appi”, Terang Rachmat.

Kami membutuhkan sosok Seperti Pak Appi menjadi walikota Makassar, dimana beliau mampu memberikan warna baru di pemerintahan.

Alhamdulillah kemarin beliau sudah turun langsung dan menyalurkan air bersih kepada warga yang sangat membutuhkan. Saya berharap agar Pak Appi tetap turun dan selalu berada di tengah-tengah warga, Harap Rachmat Taqwa Anggota Dewan terpilih Dapil 2 dari Partai PPP ini. (Y2)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan