Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Lolos Ke DPRD, Fauzi Andi Wawo : Insya Allah Kami Tidak Akan Khianati Amanah Suara Rakyat

Lolos Ke DPRD, Fauzi Andi Wawo : Insya Allah Kami Tidak Akan Khianati Amanah Suara Rakyat

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Penetapan caleg DPRD provinsi Sulsel dapil Makassar A sudah selesai, ada 9 kursi di dapil ini, salah satu caleg yang lolos dari partai PKB yakni Fauzi Andi Wawo yang sukses meraih kursi di parlemen.

Saat di hubungi oleh tim media, Fauzi Andi Wawo mengucapkan rasa syukur dan terimah kasihnya kepada seluruh masyarakat yang memilih partai PKB dan terkhusus kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya.

Bang Ucik sapaan akrab Fauzi andi Wawo mengucapkan banyak terimah kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tim, relawan, keluarga dan kerabat, kepada teman teman media, dan kepada semua pihak yang tidak bisa di sampaikan satu persatu, serta terkhusus kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi wakilnya di parlemen.

Dan yang lebih terkhusus lagi terima kasih kepada semua kolega di internal PKB di dapil ini ada Bapak H. Aris Muhammadiah, H. Irwan Intje, Syahruddin halik, H. Ismunandar, Salehuddin Kr Gau, ada Ibu Hj.Mottiara, Hj.Muslimah dan Ibu Halijah Ahmad, yang sudah bahu membahu berjuang bersama sehingga PKB bisa meraih kursi di dapil Makassar A, kita tetap kembali ke komitmen awal bahwa perjuangan ini adalah perjuangan bersama untuk partai PKB agar bisa sukses meraih kursi di dapil ini.

Insya Allah kami tidak akan menghianati suara rakyat yang di amanahkan kepada kami, amanah ini akan kami jaga dengan baik, ingatkan kami bila sedang luput, kami tidak akan “pakasiriki” semuanya, sekali lagi terimah kasih banyak, Insya Allah kita amanah bersama. Tutup Fauzi Andi Wawo. (#IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan