Select Page

Lima Atlit Whusu Sulsel Ikut Pra PON 2019 di Bangka Belitung

Lima Atlit Whusu Sulsel Ikut Pra PON 2019 di Bangka Belitung

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Pengurus Whusu Sulawesi Selatan, melepas lima atlit terbaik untuk mengikuti Kualifikasi Pra PON 2019.

Kelima atlit Whusu terbaik Sulawesi Selatan yang mengikuti ajang kualifikasi Pra PON 2019 yakni, Busman (65 Kg), Fadel, (60 kg), Rika (60 kg), Ega (52 kg) dan Zulhajir (48 kg).

Dimana ke lima atlit tersebut akan mengikuti seleksi Pra PON di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung mulai tanggal 20 hingga 28 Juni 2019.

Wakil Ketua Umum Whusu Pengurus Provinsi Sulsel, Nukhrawi Nawir mengatakan bahwa hal ini sebuah kewajiban, dimana Kualifikasi ini merupakan modal tiket untuk menuju ke PON Papua 2020 mendatang.

“Bagi atlit ini adalah sebuah kewajiban, karena dengan mengikuti ajang kualifikasi Pra PON ini, sebagai langkah pertama kita, untuk dapat tiket ke PON papua 2020 mendatang,” ujarnya, Kamis (20/06/2019).

Lanjut Nukhrawi mengungkapkan, bahwa langkah yang akan ditempuh tentu bukanlah hal yang mudah dimana kualifikasi ini melibatkan atlit berbakat lainnya, sehingga persaingan semakin ketat.

“Untuk meraih tiket ke PON tentu bukan hal yang mudah, harus melalui seleksi dan tentu juga persaingannya ketat, semoga atlit sulsel dapat meraih tiket ke PON tentunya,” harapnya. (*/AR)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply