Select Page

Launching Kedai Kopi 147 Dihadiri Komunitas IKC Makassar

Launching Kedai Kopi 147 Dihadiri Komunitas IKC Makassar

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Launching warkop Kedai Kopi 147 yang dilaksanakan hari ini pada 25 Desember 2018, di Mess Nala lantai 2, jalan Dr Ratulangi berlangsung meriah, dimana dalam acara pembukaan ini beberapa komunitas datang dan menikmati racikan Kedai Kopi 147.

Diprakarsai Muh Idris atau akrab disapa Baba Ong salah satu Jurnalis senior dan pemerhati budaya ini, mencoba usaha baru dengan membuka Warkop di jalan Ratulangi. Usaha ini diketahui join bareng salah satu kawannya.

Dilokasi Launching Warkop, Komunitas Indonesia Kijang Club (IKC) Makassar yang dikomandoi Bang Aswin katakan, Alhamdulillah kita mendapat undangan Launching di warkop Kedai Kopi 147 ini, dan saya melihat lokasinya strategis dan rasa nikmat kopinya pun Pas buat kita penikmat Kopi, Ungkap Aswin.

Lanjut Aswin ungkapkan, Kalau berkenang kita rencana akan adakan kumpul-kumpul setiap malam minggu buat teman-teman komunitas IKC Makassar dan kabupaten lain yang ingin nongki di malam minggu bisa bersama di sini, Ucapnya.

Tampak dilokasi Launching hadir beberapa pengurus dan anggota Indonesia Kijang Club (IKC) Makassar.

Diketahui bahwa Ikatan Kijang Club (IKC) Makassar sudah terbentuk dibeberapa Kabupaten dan akan terus meengajak buat pemilik mobil kijang yang ingin ikut bergabung silahkan di hubungi teman-teman di IKC. (Yudha)

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply