Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Lantamal VI Giatkan Olahraga Jet Sky

Lantamal VI Giatkan Olahraga Jet Sky

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) giatkan olahraga Jet Sky bagi personel TNI AL dan masyarakat bertempat di Pantai Jalaria dan perairan laut sekitar Makassar , Sabtu (24/11/2018).

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H. M.tr (Han) mengungkapkan, melalui olahraga Jet Sky selain berolahraga dan meraih prestasi juga sebagai sarana hiburan serta menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap laut.

Olahraga perairan merupakan olahraga yang menyenangkan, sambil berolahraga Jet Sky juga dapat menikmati keindahan laut dan diharapkan menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap laut sehingga muncul kesadaran untuk melestarikan laut, menjaga laut dari pencemaran limbah maupun sampah tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan , Lantamal VI akan terus giatkan olahraga perairan salah satunya jet sky di Makassar dengan tujuan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap laut sekaligus melahirkan atlit-atlit yang berprestasi di cabang olahraga air diantaranya Jet Sky . “Raih prestasi melalui olahraga air”, Ujar Danlantamal VI.

Bahkan, Lantamal VI Makassar berupaya agar olahraga Jet Sky dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, lanjut Jenderal Bintang Satu ini.

(*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan