Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Lantamal VI Gelar Penataran Sandi Perkuat Kerahasiaan

Lantamal VI Gelar Penataran Sandi Perkuat Kerahasiaan

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Lantamal VI gelar penataran sandi untuk meningkatkan keamanan kerahasiaan. Penataran yang yang bertajuk Pendistribusian Sistem Sandi TNI AL Tahun 2019. Penataran ini dibuka oleh Ws. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bertempat di Gedung Werving Mako Lantamal VI, Kamis (31/10/2019).

Pembukaan acara ini diikuti oleh Dandenma Lantamal VI, Ws. Kasatkom Lantamal VI, Kasubsi Bin Opssand Subdis Bangkom Diskomlekal Mayor Laut (P) Rudi Setya Karyadi dan sejumlah Perwira perwakilan Kasatker jajaran Lantamal VI.

Dalam acara pembukaan ini, Ws. Wadan Lantamal VI menyematkan tanda peserta kepada perwakilan peserta serta mengetuk palu sebagai tanda dimulainya pelaksanaan acara Penataran dan Pendistribusioan Sistem Sandi TNI AL Tahun 2019 di Lantamal VI.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang dibacakan oleh Ws. Wadan Lantamal VI menyampaikan selamat datang kepada instruktur dari Diskomlekal beserta tim serta mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada Diskomlekal sebagai penggagas kegiatan telah mempercayakan pelaksanaan kegiatan penataran ini di Lantamal VI Makassar.

“Harapan kita tentunya setelah penataran sandi ini para peserta akan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan persandian di tempat kerjanya masing-masing dengan baik dan benar”, ujar Kolonel Suratun saat membacakan sambutan Danlantamal VI.

Peserta Penataran persandian yang diikuti sebanyak 31 orang peserta dari Lantamal VI beserta jajaran dan perwakilan dari Lantamal lainnya yang berada di seluruh Indonesia. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan