Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Komunitas WargaBiasa Sebut Nasran Mone Wakil Yang Merakyat

Komunitas WargaBiasa Sebut Nasran Mone Wakil Yang Merakyat

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dirasakan gaungnya, beberapa wajah baru mulai bermunculan jelang pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua Komunitas WargaBiasa Bang AL saat di temui mengatakan, bahwa semua nama-nama yang di sebutkan akan maju memiliki kans di pilih namun belum tentu bisa menang karena masyarakat sekarang sudah cerdas.

“Semua calon yang punya niat maju adalah orang hebat, namun apakah program yang mereka tawarkan bisa diterima oleh masyarakat, kan belum tentu karena demokrasi sekarang sudah lebih maju dan masyarakat sudah cerdas,” jelas Bang AL, Selasa (18/06/2019).

Lebih jauh, ia juga mengatakan, untuk menjadi kepala daerah bukan sekedar kuat financial tapi juga harus memiliki program kerja yang dapat menyentuh langsung masyarakat lapisan bawah utamanya.

“Meski punya modal kuat tapi tidak punya program menyentuh masyarakat belum tentu bisa menang, dan bukan tidak mungkin calon yang di anggap tidak punya modal banyak tapi punya program bagus malah bisa memenangkan kontestasi 5 tahunan itu,” tambahnya.

Selain itu, bang AL menambahkan, Makassar butuh pemimpin yang kuat, bertangan besi dan pemimpin yang harus melayani bukan dilayani, serta di dukung Wakilnya yang juga merakyat.

“Walikota kedepan juga harus di dukung oleh Wakil yang merakyat agar lebih maksimal dalam menjalankan program, ya mungkin nama-nama seperti Nasran Mone (CakMon), Thita YL atau dr Fadli Ananda,” tutupnya. (#/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan