Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Komandan KRI Makassar-590 : Pengungsi Yang Sakit, Terluka dan Hamil Dapat Pelayanan Khusus Diatas Kapal

Komandan KRI Makassar-590 : Pengungsi Yang Sakit, Terluka dan Hamil Dapat Pelayanan Khusus Diatas Kapal

Makassar, Inspirasisulawesi.com-Kamis (04/10/2018), Pengungsi korban bencana alam gempa dan tsunami yang diangkut oleh KRI Makassar dari dermaga Pantoloan Palu menuju ke Makassar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Anak Buah Kapal (ABK) KRI Makassar-590.

Mereka merasa selama dalam perjalanan menuju Kota Makassar terlayani dengan baik khususnya Pengungsi Yang Sakit, Terluka dan Hamil mndapatkan perhatian lebih oleh para ABK Kapal yang senantiasa ramah dan membantu apa saja keperluannya selama berada di KRI Makassar ini.

“Sejak embarkasi dari dermaga Pantoloan Palu sampai dengan tiba di dermaga Soekarno Makassar, para pengungsi ini senantiasa kami layani dengan baik utamanya Pengungsi Yang Sakit, Terluka dan Hamil dapat pelayanan khusus karena mereka inilah para korban bencana alam yang sangat membutuhkan pertolongan sehingga di atas kapal mereka kami layani dengan sebaik-baiknya”, ujar Komandan KRI Makassar-590 Letkol Laut (P) Anton Pratomo S. E., M. Tr (Hanla).

Sementara itu salah satu pengungsi ungkapkan, Selama perjalanan, kami terlayani dengan baik oleh bapak-bapak pengawak KRI Makassar ini, senang rasanya setelah berjuang untuk ke Makassar dan akhirnya bisa berkumpul dengan sanak saudara yang berada di Makassar”, Ujar salah satu pengungsi.

(*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan