Select Page

Ketua KPU Sulsel Apresiasi Kinerja KPU Tana Toraja

Ketua KPU Sulsel Apresiasi Kinerja KPU Tana Toraja

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tana Toraja, mendapat apresiasi khusus saat menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu, untuk tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Harper Makassar, Minggu (12/05/2019).

Apresiasi tersebut, disampaikan langsung Ketua KPU Sulsel, Misnah M Attas kepada seluruh peserta rapat yang dihadiri saksi peserta pemilu, Bawaslu Sulsel dan seluruh KPU se-Sulsel.

Misnah mengapresiasi KPU Tana Toraja, yang diaggap peserta yang paling disiplin dan kompak dalam pelaksanaan rapat.

“Saya memberi apresiasi khusus, kepada teman-teman KPU Tana Toraja dalam rapat pleno ini. Selain disiplin menghadiri rapat pleno, mereka juga sangat sigap menyiapkan dokumen pendukung yang diminta dalam forum ini,” ucapnya.

Selain itu, Misna mengakui kinerja KPU Tana Toraja dalam pemaparan hasil rekap, serta satu-satunya kabupaten di Sulsel yang tidak ada sanggahan baik dari saksi parpol maupun dari pihak Bawaslu.

“Saya kagum dengan cara kerja mereka,” tutur Ketua KPU Sulsel dihadapan peserta rapat pleno.

Seperti diketahui, saat ini KPU Sulsel sedang melaksanakan rapat pleno hasil penghitungan perolehan suara pemilu untuk tingkat Provinsi. (*/AR)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply