Select Page

Ketua Koordinator Cabang VI Djalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Dua Ketua Cabang Korcab VI DJA II

Ketua Koordinator Cabang VI Djalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Dua Ketua Cabang Korcab VI DJA II

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJAT II) Ny Risanti Dwi Sulaksono memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 2 Korcab VI DJA II dan Ketua Cabang 5 Korcab VI DJA II di ruang PP Jaladri Mako Lantamal V Makassar, Jum’at (17/05/2019).

Jabatan Ketua Cabang 2 Korcab VI DJA II Denma Lantamal VI diserahterimakan dari Ny. Endah Akhmad Mukhroji kepada Ny. Rini Andik Putro Wibowo dan jabatan Ketua Cabang 5 Korcab VI DJA II Lanal Mamuju diserahterimakan dari Ny. Siti Siangka kepada Ny. Yana Fahrul.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II mengatakan serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri adalah proses yang alamiah sebagai kebutuhan organisasi dalam rangka mengikuti penugasan suami dan juga merupakan penyegaran organisasi agar dapat berjalan dengan lancar untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik.

Kepada Ny. Siti Siangka dan Ny. Endah Akhmad Mukhroji diucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala kerja sama serta kesetiaannya dalam mendukung dan mendampingi suami, teriring doa semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru, ujar Ketua Korcab VI DJA II.

Lebih lanjut dikatakan, kepada Ny. Rini Andik Putro Wibowo dan Ny. Yana Fahrul selamat datang dan selamat bergabung dalam kepengurusan cabang di bawah Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II.

“Jalasenastri yang mewadahi istri Prajurit TNI AL merupakan organisasi non structural yang bersifat sosial. Sudah menjadi kewajiban bagi bagi setiap anggota Jalasenastri untuk mendampingi dan mendukung karier suami dalam melaksanakan tugas serta harus mampu beradaptasi dengan lingkungan dimana suami bertugas,” tutur Ibu Rosalina Risanti yang juga merupakan istri dari Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han).

Turut Hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas, para ketua cabang jajaran Korcab VI DJA II serta segenap Pengurus Korcab VI DJA II. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply