Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Ketua DPRD Takalar Dari PKS Akan Dilantik

Ketua DPRD Takalar Dari PKS Akan Dilantik

Takalar, Inspirasisulawesi.com – Pimpinan definitif DPRD Kabupaten Takalar, Darwis Sijaya beserta unsur pimpinan DPRD Takalar periode 2019-2024, secara resmi akan menjalani pelantikan dalam paripurna khusus pengucapan sumpah janji yang akan dihelat Rabu (09/10/2019), sekitar pukul 09.00 WITA.

Pelantikan terhadap Ir. Muh. Darwis Sijaya sebagai Ketua DPRD (PKS), H. Muh. Jabir Bonto S.E, M.M sebagai Wakil Ketua I (Golkar) dan Hj. Erni Halera sebagai Wakil Ketua II (PAN) tersebut menyusul terbitnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1798/X/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar masa jabatan 2019-2024.

“Dengan terbitnya SK Gubernur itu, maka sesuai dengan ketentuan akan diparipurnakan,” ungkap Darwis Sijaya, dikonfirmasi, Selasa (08/10/2019).

Ketua DPRD Sementara Takalar, Muh. Darwis Sijaya yang akan dilantik besok menjadi pimpinan defenitif memohon doa dan ridho segenap masyarakat Kabupaten Takalar.

“Saya memohon doa dan ridho masyarakat Takalar, semoga dapatkan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat. Serta fungsi utama dari lembaga perwakilan rakyat ini bisa terlaksana. Mewakili rakyat dan senantiasa menjaga tali mandat dari rakyat itu tidak terputus,” terangnya. (*/AR)

Tentang Penulis

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan