Select Page

Ketua Bappilu : Curi Suara Caleg Lain dan Internal, Partai Hanura Akan Cabut KTA nya dan Pidanakan

Ketua Bappilu : Curi Suara Caleg Lain dan Internal, Partai Hanura Akan Cabut KTA nya dan Pidanakan

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Maraknya isu pergerakan atau kekurangan suara saat ini sangat meresahkan buat Calon Legislatif di internal partai itu sendiri pada saat rekapitulasi penghitungan suara di PPK.

Dimana seharusnya mereka Optimis mendapatkan kursi di parlemen mendatang, namun ada ketakutan dan paranoid yang tidak dapat disembunyikan dan menjadi permainan ambisi kekuasaan serakah yang akan merusak demokrasi kita.

“Di Partai Hanura sendiri apabila telah mendapat informasi dilapangan bahwa akan ada gerakan seperti itu yang mana akan merugikan caleg di internal maka sanksi partai akan berlaku”.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bappilu Hanura Makassar, Syahrul Maulana tegaskan, Apabila di internal partai kami ada salah satu calon yang bermain dan merugikan caleg lain dan internal, dan ada alat bukti cukup kuat maka tentunya Partai Hanura akan memberikan sanksi pencabutan KTA dan akan melaporkan hal tersebut keranah hukum pidana, Tegas Ulla sapaan akrabnya.

Pihak kami terus mengawasi gerak – gerik calon internal partai Hanura dan monitor di setiap TPS siapa saja yang memperoleh suara terbanyak, dan Tim menanggapi laporan dugaan adanya manipulasi suara yang merugikan orang lain atau sesama caleg, Terang Ketua Bappilu Hanura Makassar.

“Kami sudah menurunkan Tim dan bergerak mengawasi pergeseran suara di Intenal Partai Hanura, laporan dugaan yang kami terima tentunya akan kami pantau secara detail perolehan suara baik itu melalui C1 ataupun bukti – bukti foto penghitungan suara di setiap TPS”.

Lanjut Syahrul Maulana tekankan, Saya berharap teman-teman yang memiliki suara terbesar agar jangan khawatir dan takut akan adanya pergeseran suara kelak, karena Tim sudah bergerak dan bekerja memantau setiap perhitungan di tingkat PPK, Tutup Syahrul. (Yudha)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply