Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Kembalikan Formulir di PDIP, Anshar Ilo : Ini Dorongan dan Respon Masyarakat Serta Sejumlah Tokoh

Kembalikan Formulir di PDIP, Anshar Ilo : Ini Dorongan dan Respon Masyarakat Serta Sejumlah Tokoh

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Kini muncul Tokoh perempuan yang membuktikan keseriusannya ikut bertarung Pada pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang.

Julia Putri Noor (JPN) membuktikan keseriusannya ikut bertarung di Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) 2020 dengan mendaftar dan mengembalikan Formulir di Partai PDI-P hari ini, Sabtu (14/9/2019) malam.

Diketahui bahwa Julia adalah tokoh perempuan Dengan berbagai latar pergerakan yang juga adalah cucu Mayor Purn Dr. H Arifin Noor dan Kolonel Pol As Gani.

Julia datang bersama sejumlah timnya dan diterima langsung oleh pengurus PDIP, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar.

“Alhamdulillah, tadi kami sudah mendaftar secara resmi di PDIP. Saya datang bersama tim, dan diterima pengurus PDIP Makassar,” Singkat Julia.

Sementara itu, Ketua Tim Anshar Ilo yang mendampingi Julia mendaftar optimis akan mengendarai PDIP di Pilwalkot Makassar. Apalagi, kata dia dari sekian banyak calon yang mendaftar Julia merupakan satu-satunya perempuan.

“Kami optimis mengendarai PDIP di Pilwalkot Makassar mendatang. Untuk itu, kami juga berharap PDIP selektif dalam melakukan penjaringan,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Julia kata Anshar menyatakan diri maju pada kontestasi politik lima tahunan itu, bukan karena ambisi melainkan karena dorongan dari masyarakat milenial dan sejumlah tokoh.

“Kami tegaskan bahwa gerakan ini adalah gerakan akar rumput. Terbukti satu bulan ini kita turun dan respon masyarakat milineal sangat besar,” kata Ansar politisi muda Sulsel itu. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan