Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Kembali Salah Satu Tokoh Masyarakat di Tompobulu Bergerak Untuk MRR

Kembali Salah Satu Tokoh Masyarakat di Tompobulu Bergerak Untuk MRR

Maros, Inspirasisulawesi.com– Kepedulian kita kepada seseorang tentunya akan membuahkan hasil dan akan mendapatkan balas budi yang lebih baik lagi.

Seperti pantauan awak media yang mengikuti sosialisasi Calon Bupati Maros 2020-2025, Muhammad Ramli Rahim dengan taqline “Maros Move On” mendapat undangan dari salah satu tokoh masyarakat Tompobulu.

MRR mendapat jamuan istimewa dari salah satu tokoh masyarakat yang selalu mengingat akan kebaikanya. setelah Mendengar akan ikut kontestasi politik 5 tahunan sebagai Calon Bupati Maros.

Diungkapkan dihadapan awak media MRR sapaan akrabnya ungkapkan, bahwa Seorang tokoh masyakat Tompobulu datang ke rumah dan menyatakan akan membantu. Hari ini beliau undang ke rumahnya dan Alhamdulillah, dia tunjukkan dengan baik, bahkan ternyata kami sudah disiapkan jamuan makan siang buat semuanya, Ungkap MRR yang kini sebagai Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Sementara itu awak media kembali bertanya, mengapa bapak begitu serius ingin membantu dan bergerak menangkan MRR pada pilkada maros 2020 mendatang ?.

“Anakku mungkin tidak sekolah kalau bukan pak MRR dan sejak kami dibantu hari itu”, Ucapnya.

Terkait atas kesiapan MRR maju pada Pilkada Maros, tokoh masyarakat tersebut mengungkapkan, saya mengikuti perkembangan pak MRR dan alhamdulillah, saya belum pernah tahu apakah ada orang yang berpikir cerdas dan taktis seperti pak MRR, Terangnya.

“Rugi Maros kalau tidak memberi ruang buat MRR”. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan