Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

KBPP Polri Peduli dan Berbagi Kepada Purnawirawan Serta Warakawuri di Hut Bhayangkara Ke-73

KBPP Polri Peduli dan Berbagi Kepada Purnawirawan Serta Warakawuri di Hut Bhayangkara Ke-73

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Hut Bayangkara yang ke-73 hari ini telah dilangsungkan diseluruh Indonesia terkhusus di Sulsel, Berbagai elemen turut hadir memeriahkan acara ini.

Namun ada yang berbeda dari elemen atau Organisasi lainnya, setelah melaksanakan upacara di lapangan Karebosi pagi Ini (10/07/2019) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Makassar mengadakan acara syukuran dan berbagi di hari ultah bhayangkara ke 73 kali ini.

Dalam kesempatan kali ini KBPP Polri Resor Makassar berbagi kepada orang tua Purnawirawan dan Warakawuri di Aspol Toddopuli serta berbagi kepada Pabentor dan pengguna jalan yang melintas.

Dalam kunjungan kali ini KBPP Polri kepada bapak Dominggus dan beberapa Purnawiran, Warakawuri Polri yang juga berulang tahun bertepatan di HUT Bhayangkara ke-73. Dan juga Ibu Sulistyono Warakawuri, Ibu Rusli Warakawuri, Ibu Husain Warakawuri, Ibu Salmah Warakawuri.

Ditemui Yuniar Tompo selaku Ketua KBPP Polri Resor Makassar ungkapkan, kami Merasa terharu dimana di hari Bhayangkara ini bertepatan dengan ulang tahun beliau, meski beliau sudah pensiun namun tidak dapat dipungkiri bahwa beliau butuh perhatian dari anak-anak Polisi seperti kami ini dan lainnya, Ucap Yuniar Tompo.

Lanjut dikatakan, Kami anak-anak polisi tak bisa membohongi hati ketika melihat orang tua kami yabg sudah pensiun pastinya selalu ingin berbagi. Dan inilah bentuk kepedulian kami. “Kami bangga menjadi anak polisi”, Tutur Yuniar Tompo yang juga politisi Hanura.

“Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada Purnawirawan dan Warakawuri dari kami anak-anak Polisi yang spesial dan bertepatan di hari bhayangkara ke-73 ini”.

Diketahui bahwa Ketua Resor Makassar saat ini yakni Yuniar Tompo dan sekretarisnya Handri Salempa, dan selaku Ketua PD KBPP Polri Sulses DR Ir.H Ilham Arief Sirajuddin MM atau akrab disapa IAS. (Yudha)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan