Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Kadir Halid Apresiasi Hadirnya Forum Peduli Pendidikan Untuk Masyarakat

Kadir Halid Apresiasi Hadirnya Forum Peduli Pendidikan Untuk Masyarakat

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Deklarasi Forum Peduli Pendidikan “Dengan Semangat Sumpah Pemuda Kita Bentuk Forum Peduli Pendidikan dan Kita Mengawal Pendidikan Yang Berkualitas”, dimana Forum Ini akan terbentuk di seluruh kabupaten dan dalam waktu dekat akan segara dilangsungkan pelantikan.

Dalam acara Deklarasi ini, Tampak Ketua komisi E DPRD Provinsi Sulsel Hadir, dan sejumlah Tokoh ikut serta dalam Deklarasi Forum Peduli Pendidikan ini.

Kadir Halid dalam deklarasi Forum Relawan Peduli Pendidikan mengapresiasi hadirnya ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu mensupport kegiatan positif ini serta akan bersinergi untuk mengawasi sekolah-sekolah baik di makassar ataupun di setiap kabupaten, Terangnya.

Banyaknya Laporan dan keluhan-keluhan masyarakat, tentunya Forum Peduli Pendidikan ini sangat tepat hadir dan akan bekerja sebagai bentuk pengawasan kepada setiap sekolah serta memperjuangkan hak-hak anak sekolah, dan juga guru-guru honor, Ucap Kadir Halid.

Sementara itu Bachtiar Adnan Kusumu dalam kesempatan ini paparkan betapa pentingnya sebuah Pendidikan, ini di ibaratkan urat nadi yang ada pada tubuh kita dan menjadi sendi kehidupan. Dan Peran pendidikan ini adalah tanggung jawab kita semua diman telah dijamin oleh Undang-Undang.

Lanjut Bachtiar harapkan, dengan adanya forum peduli pendidikan ini, maka akan menjadi sebuah gerakan hati nurani masyarakat dan memiliki peran penting dalam pengawasan pendidikan.

Ditempat yang sama, Muslimin Kamase, berharap adanya sinergi dengan Insan Pers dan Masyarakat agar menindaki setiap laporan orang tua siswa agar dapat kita tindak bersama-sama, karena tanpa peran teman-teman media, kami ini bukan siapa-siapa, Singkat Muslimin. (Yudha)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan